Tentang-Ku....... :

Id  - Yuyun Mahyuni


Lahir - Medan, 19 November


Horoscope - Scorpio


Asal - Kota Medan


Suku - Sunda


Pendidikan - Jurnalistik *S1



Orang Tua - 

*Ayah : Misno, SE. MM

*Mamak : Rodiah


Saudara - 

*Abang : Dedi

*Adik : Wawan


Anak - 

*Aldiansyah Putra Dinata / Aldi

*Annisa Nayara Tanjung / Naya

*Al-Rifqie Ezra Dinata / Eza


Tidak banyak yg bisa di ceritakan tentang-ku......aku hanya anak ke-2 dari 3 ber-saudara......tidak memiliki apa2......juga tidak melakukan apa2.......yg ku kerjakan setiap hari hanya meng'otak-atik sosial media.....


Sesekali aku melampiaskan hasrat ingin-ku..... *membaca...... : ~Novel {The Da Vinci Code......} ~Komik....... *nonton...... : ~Drama.... ~Comedy....... ~Mistery...... *dengarin musik....... : ~ Pop.......~ Rock....... dan *traveling...... : ~kemana pun kaki ingin melangkah......suatu kegiatan yg melekat dalam diriku..... ~orang2 sering menyebutnya sebagai Hobby......~ 


Belakangan aku tertarik meng'obrak-abrik jejaring sosial.......dan jadi lach satu blok yg ku nama-kan *sukaSuka*.....blog ini ber-isi konten2 yg aku suka dan mewakili jati diri-ku.........tentu-nya sesuatu yg aku anggap menarik.....keren......dan enjoy my life......ku harap blog ini juga bisa mewakili diri teman2 dan membuat kalian lebih santai meregangkan syaraf2 otak yg menegang krn aktivitas se-hari2.......silahkan acak2 isi konten blog ini......dan temukan hal2 menarik lain-nya........ (ym)



Terima kasih sudah mampir ke blog ini........

Komentar